Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Sosialisasi PSBB Pada Warga Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Tingkatkan Sosialisasi PSBB Pada Warga Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pastikan situasi wilayah binaan tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg Polresta Bandung, Bripka melakukan kunjungan dan sosialisasi tentang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) kepada warga masyarakat di Kampung Sayuran Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (27/4).

Dalam kunjungannya Bhabinkamtibmas menjelaskan kepada warga bahwa Pemerintah telah menetapkan PSBB di sejumlah tempat, termasuk di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, tujuannya untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Intinya kita harus disiplin mematuhi anjuran Pemerintah, tetap di rumah saja, tidak berkumpul, dan jangan mudik dulu, kalau kita tidak disiplin penyebaran virus corona akan semakin meluas dan yang terjangkit semakin banyak,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dihubungi menyanpaikan,” sejak Pemerintah menetapkan PSBB, masyarakat masih ada yang belum paham sepenuhnya, oleh karena itu pihaknya terus melakukan patroli dan sosialisasi kepada masyarakat”.

“Patroli dan sosialisasi tentang bahaya virus corona, serta pelaksanaan PSBB, terus kami lakukan, sehingga masyarakat lebih paham lagi dan patuh terhadap himbauan Pemerintah,” ujarnya.

Red.

Latest Posts