Tuesday, October 4, 2022
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Desa Margamulya Untuk Sosialisasikan Covid-19.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sambangi Desa Margamulya Untuk Sosialisasikan Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Mencegah Penyebaran Dan Penanganan Virus corona (Covid-19), Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Desa Margamulya Aiptu Ahmad Hudori melaksanakan kegiatan Sambang sekaligus Koordinasi dengan kepala Desa Margamulya Dede Odih Kecamatan Pasirjambu Tondok kecamatan kabupaten Bandung, Minggu (27/4).

Adapun tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi serta koordinasi dengan menyampaikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas khususnya curas, curat dan curanmor serta maraknya paham radikalisme.

Selain menyampaikan himbauan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada kepala Desa Margamulya Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung tentang penanganan Virus Covid 19.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan agar harus lakukan pola hidup sehat seperti Rajin mencuci tangan, konsumsi makanan yang sehat, jaga kebersihan lingkungan sekitar.

Diharapkan untuk tetap tenang jangan panik Namun tetap waspada karena Polri sudah lakukan koordinasi dengan stakholder terkait tentunya dari pihak kesehatan untuk mencegah penyebaran virus tersebut secara meluas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyampaikan,” agar warga masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan berita Hoax yang beredar di Medsos tentang Virus Covid 19″.

” Karena dapat memicu pikiran kita menjadi tegang dan mempunyai rasa takut,” kata Kapolsek.

Tidak lupa sebelum berpamitan kepada Kepala Desa, Bhabinkamtibmas berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan agar diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di Desa Margamulya Kecamatan Pasirjambu. Sehingga masyarakat juga tidak merasa khawatir dan panik.

Red.

Latest Posts