Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedKapolsek Cileunyi Polresta Bandung Pantau Pos PAM Check Point PSBB Di Wilayah...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Pantau Pos PAM Check Point PSBB Di Wilayah Cilengkrang.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung Kompol Sururi melakukan pengecekan di Pos Pam Check Poin PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) wilayah Kecamatan Cilengkrang Kab. Bandung dalam rangka Penanganan Pencegahan Penyebaran Covid-19. Senin (27/4).

Saat melakukan kegiatan tersebut, Kapolsek Cileunyi Polresta Bandung monitoring kegiatan para personil yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan PSBB.

Dalam kunjungannya Kapolsek Cileunyi menekankan kepada personilnya untuk tetap menjaga Kesehatan selama melakukan pengamanan, serta beri himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi segala peraturan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah.

” Dalam mencegah penyebaran Virus Corona Disease (Covid-19) di wilayah Kab Bandung khususnya wilayah Kecamatan Cilengkrang yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Ujungberung Kota Bandung.” Kata Sururi.

Selama kegiatan pengamanan PSBB ini pihaknya terus menerapkan aturan dari Pemerintah seperti penggunaan APD, diantaranya warga masyarakat Wajib mengenakan masker jika melakukan aktifitas di luar rumah, bagi kendaraan Roda 2 dilarang membawa penumpang terkecuali penumpang tersebut tinggal dalam 1 rumah atau 1 Kartu Keluarga, selain daripada itu tidak diperkenankan dan harap memperlihatkan bukti Identitas diri atau KTP.

“Setelah dilakukan pengamatan dalam pelaksanaan Pengamanan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) masih banyak ditemukan warga masyarakat yang belum patuh terhadap peraturan Pemerintah terkait Pencegahan penyebaran Covid-19”.

” Seperti penggunaan Masker dan larangan membawa penumpang bagi Kendaraan roda 2 dan pembatasan penumpang bagi Kendaraan Roda 4.” ungkap Kompol Sururi.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menyampaikan,” dalam pelaksanaan PSBB, anggota Polri tetap berikan pelayanan serta himbauan yang humanis dan persuasif kepada warga masyarakat berkaitan dengan peraturan Pemerintah, dalam situasi Pandemi Covid-19 supaya tidak menyebarluas dan berkembang menjadi gangguan Kamtibmas dan tetap untuk menjaga kesehatan serta menerapkan Pola Hidup bersih agar terhindar dari berbagai Penyakit dan tidak kalah penting warga masyarakat dilarang mudik untuk mencegah penularan Virus Corona (Covid-19).” Terang Sururi.

Red.

Latest Posts