Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Margahayu Polresta Bandung Pimpin Kegiatan PSBB di Perbatasan.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Pimpin Kegiatan PSBB di Perbatasan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Margahayu Polresta Bandung Kompol Agus Wahidin pimpin langsung kegiatan PSBB ( Pembatasan Sosial Besar) di wilayah Kec Margahayu Kab Bandung. Senin (27/4).

Sampai saat ini sudah berjalan 5 hari, dalam pengawasannya di laksanakan oleh berbagai pihak demi terwujudnya PSBB yang di kabupaten Bandung dapat berjalan dengan baik sehingga dapat memutus mata rantai pandemi covid-19.

Dengan pemberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kec Margahayu tepatnya underpas tol kopo dimana berbatasan dengan kota bandung kegiatan dengan cara memeriksa kendaraan baik kendaraan r2 atau r 4 yang masuk ke wilayah Kab bandung dengan pembatasan penumpang dan pemeriksaan identitas serta memeriksa cek poin.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku salah satu unsur Forkopimda Kab Bandung telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian Polresta Bandung, untuk dapat berperan aktif dalam menyukseskan PSBB yang di berlakukan di sebagian wilayah Kab Bandung.

” Hal itu guna mempercepat penyelesaian pandemi covid-19 yang sa’at ini sudah melanda wilayah Kab. Bandung,” ujar Kapolresta Bandung.

Selain itu Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus Wahidin menyampaikan,” jajaran personil Polsek Margahayu atau yang BKO di wilayah Kec Margahayu Kab Bandung untuk melakukan upaya agar dapat mensukseskan PSBB.

” Salah satunya dengan cara meningkatkan patroli baik siang ataupun malam hari, untuk menghimbau dan memastikan bahwa warga masyarakat tetap berada dirumah masing masing selama masa PSBB,” ujar Kapolsek Margahayu.

Red.

Latest Posts