Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Pimpinan Ponpes Atsaqofah Al Islamiah Di Desa...

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Paseh Polresta Bandung Kunjungi Pimpinan Ponpes Atsaqofah Al Islamiah Di Desa Sukamantri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Paseh Polresta Bandung AKP Zazid Abdulloh diikuti personil lainnya melaksanakan Sambang Kamtibmas ke Pimpinan Pondok Pesantren Atsaqopah Al Islamiyah Pimpinan Habib Umar Assegaf yang berada di Kp Sadang RT 05 RW 03 Desa Sukamantri Kecamatan Paseh, Senin (27/4).

Adapun maksud dan tujuan dari sambang kamtibmas tersebut dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan Pimpinan Ponpes juga mendiskusikan tentang situasi keamanan daerah, perkembangan keagamaan di masyarakat dan pendidikan Agama di Pondok Pesantren Atsaqofah Al-Islamiah yang di pimpinnya ditengah situasi tanggap darurat Pandemi Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol.Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyampaikan,” sangatlah penting menjalin silaturahmi dan bersinergi antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat atau yang lainnya dalam rangka memelihara dan menjaga situasi Kamtibmas diwilayah yang aman dan kondusif”.

Pada kunjungan Kapolsek Paseh, Habib Umar Assegaf selaku Pimpinan Ponpes dan secara pribadi mengucapkan banyak terima kasih atas segala perhatiannya dan mengharapkan hubungan silaturahim terus terjalin dengan baik.

Red.

Latest Posts