Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Padal Patroli PSBB Polsek Margahayu Polresta Bandung Himbau Warga Tidak Berkerumun Menjelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan untuk mendukung kegiatan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), gabungan personil Polsek Margahayu dan Polresta Bandung melaksanakan patroli ke lokasi rawan balapan liar dan pasar tumpah kuliner menjelang buka puasa.

Petugas yang melaksanakan patroli menelusuri tempat tempat yang biasa dijadikan nongkrong para pemuda, sehingga rawan digunakan lokasi balap liar dan tempat yang biasa di jadikan sebagai tempat ngabuburit menjelang buka buasa. Senin sore (26/4).

Sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan, pada kesempatan tersebut perwira pengendali patroli PSBB Ipda Agus Bhirawanto menghimbau kepada anak-anak muda agar tidak melakukan balap liar di taman kopo indah, karena selain berbahaya kegiatan balap liar sangat meresahkan pengguna jalan.

Waka Polresta Bandung AKBP Antonius Agus Rahmanto melalui Kapolsek Margahayu Kompol Agus wahidin menghimbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya yang tengah beranjak remaja.

” Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan warga agar ikut peduli antisipasi balap liar ini, Silahkan menghubungi Polsek Margahayu Polresta Bandung apabila ada balap liar di wilayah,” ujar Kapolsek.

” Mari kita ciptakan suasana wilayah Majalaya aman dan tentram tanpa ada hasil hal yang mengganggu kenyamanan warga,” tuturnya.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga