Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah Polresta Bandung Lakukan Pendampingan Penerimaan Bantuan Sosial.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Baleendah bersama Babinsa Koramil ciparay Baleendah dampingi Bantuan dari Kabupaten yang akan didistribusikan di Wilayah Kec Baleendah, Selasa (28/4).

Pendistribusian Bantuan Sosial tersebut menggunakan 2 unit box jenis engkel, 5 engkel terbuka dan 1 unit mobil Dinas Satpol PP Kab Bandung yang dikawal oleh KBO Sabhara Polresta Bandung Ipda Lukman Hakim.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah menyampaikan bahwa dalam situasi ini sangat berdampak pada situasi masyarakat, terutama pada segi pangan.

Untuk itu Pemerintah Kab Bandung akan mendistribusikan sembako ke wilayah, peran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa turut serta mengawasi pendistribusian tersebut agar benar benar tersalurkan.

Disampaikan Yusron Sekcam Baleendah, bahwa bantuan tersebut untuk di distribusikan di 5 Kelurahan dan 3 Desa.

Dari hasil data yang diterima Antara lain Beras 31.780 Kg, Gula 6.356 Kg dan Minyak 6.356 Liter.

Bantuan tersebut akan dikemas per paket dengan isi Beras 10 kg, Gula 2 kg dan Minyak goreng 2 liter.

Kelurahan dan Desa Yang mendapat BNBA APBD se Kec Baleendah dari Kabupaten Bandung yaitu Kec Baleendah 3.178 kk, Desa Bojongmalaka 238 kk, Kel Andir 398 kk, Kel Manggahang 535 kk, Kel Jelekong 417 kk, Kel Wargamekar 458 kk, Desa Malakasari 237 kk, Kel Baleendah 518 kk dan Desa Rancamanyar 317 kk.

” Sebelum didistribusikan ke Kelurahan dan Desa akan dilakukan penyortiran sesuai bagian tiap Kelurahan dan Desa,” Tutur Sekcam.

Kapolsek Baleendah Kompol Supriyono mengatakan,” upaya yang dilakukan Polsek Baleendah adalah pengawasan dan pengamanan, maka kami lakukan itu melalui Bhabinkamtibmas”.

” Agar benar benar mendampingi apa yang disalurkan oleh pemerintah Kabupaten Bandung supaya berjalan aman dan tertib,” Imbuh Kapolsek.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga