Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedDansatgasgabpad Kolonel Inf Harnoto., S. Sos, Hasil pemeriksaan swab Negatif, 11 Org...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Dansatgasgabpad Kolonel Inf Harnoto., S. Sos, Hasil pemeriksaan swab Negatif, 11 Org ABK KM. Kelud dikembalikan ke PT. Pelni.

Global Cyber News| Korem 033/WP, Senin, 27/04, Suasana ceria tampak terlihat di rawut wajah 11 orang ABK KM. Kelud. setelah dilakukan 2 kali proses pemeriksaan swab dengan Polymerase Chain Reaction (PCR), maka ke 11 orang ABK. KM Kelud dinyatakan negatif virus Covid-19.lah yang digunakan.

Komandan Korem 033/WP Kolonel Inf Harnoto, S. Sos, selaku Komandan Satgas Penanganan Covid-19 wilayah Kepulauan Riau dalam acara resmi ini menyampaikan pelepasan perawatan ke 11 orang ABK KM. Kelud dilaksanakan sudah sesuai prosedur di mana di nyatakan negatif setelah dilakukan proses Karantina selama 14 hari di RSKI Covid-19 Pulau Galang dan 2 kali pelaksanaan tes Lab Swab.

Dansatgasgabpad Kolonel Inf Harnoto, S.Sos, bersama Kepala RSKI Covid-19 Pulau Galang Kolonel CKM Dr. dr. Khairul Ikhsan Nasution, Sp. Bs, serta Petugas Paramedis RSKI Galang, dimana dinyatakan negatif terinfeksi virus corona setelah 2 kali proses Lab Swap Negatif Covid 19, hasil tes laboratorium sudah keluar, artinya 11 orang ABK KM. Kelud dinyatakan negatif terjangkit Covid 19, untuk itu ke 11 orang ABK. KM Kelud akan diserahkan ke Pihak PT. Pelni, yang diwakili Capt Agus S M. Mar untuk penanganan lebih lanjut.(penrem 033WP).

Red.

Latest Posts