Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Iptu Rizky AP Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung Bagikan Bingkisan Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Disela-sela kesibukannya sebagai Kapolsek Solokanjeruk Polresta Bandung, Iptu Rizky Aulia Pratama sangat peduli dengan kegiatan sosial untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah hukum tempat Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung. Selasa (28/4).

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kapolsek Solokanjeruk tersebut tiada lain bertujuan untuk membantu meringankan beban warga masyarakat ditengah terjadinya pandemi wabah covid-19.

Dengan adanya wabah corona, telah menyebabkan sebagian warga masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Kepedulian itu dibuktikan oleh Iotu Rizky Aulia Pratama, bersama Kanit Binmas Polsek Solokan jeruk Iptu M Arief Rachman dan Kanit Sabhara Ipda Wawan Setiawan serta beberapa anggota melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan makanan berupa roti dan air minum kemasan kepada warga masyarakat kurang mampu di Kp Ereng Desa Bojongemas Kec Solokankeruk.

Pada kesempatan itu Kapolsek Solokanjeruk menyempatkan diri sejenak berbincang dengan warga masyarakat untuk menyampaikan rasa empatinya terhadap apa yang sa’at ini sedang dialami oleh warga masyarakat ditengah pandemi covid-19 yang melanda di Negri ini.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan selaku pimpinan tertinggi di jajaran Polresta Bandung mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota jajaran Polresta Bandung dan Polsek, yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial membantu warga masyarakat ditengah pandemi covid-19.

” kegiatan sosial yang dilakukan ini semoga dapat sedikit membantu meringankan beban warga masyarakat serta semoga menjadi amal ibadah untuk jajaran Kepolisian Poleresta Bandung,” ujar Kapolresta Bandung.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga