Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan Himbau Sekaku Waspada Covid-19.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung Sambangi Warga Binaan Himbau Sekaku Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek Cicalengka Polresta Bandung melakukan sambang di desa binaan, merupakan salah satu tugas rutin yang diemban.

Brigadir Asep Sopian Bhabinkamtibmas Desa Cikuya datang menyambangi Desa binaan dan melakukan dialog dengan salah satu warga yang bernama Beih di Jl H.Djuanda Rt 002/001 Desa Cikuya Kecamatan Cicalengka,elasa (28/4).

Dalam kegiatan sambangnya Brigadir Asep Sopian menyampaikan pemahaman agar masyarakat tidak menganggap sepele wabah yang saat ini telah memakan banyak korban jiwa.

“ Pentingnya penggunaan masker bagi para warga saat melakukan aktifitas, oleh sebab itu warga harus patuh terhadap kebijakan Pemerintah dalam melawan Covid-19″. ujar Brigadir Asep Sopian.

” Bila tidak ingin tertular dan kembali beraktifitas normal seperti biasanya, putuskan mata rantai penyebaran virus ini, bukan Pemerintah atau tenaga medis namun masyarakat secara umum harus sadar diri dengan tidak melanggar segala kebijakan yang telah ditetapkan,” ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi Menyampaikan bahwa
ditengah wabah penyebaran Covid-19 ini tidak menutup kemungkinan dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi kejahatan.

” Oleh sebab itu warga diharapkan untuk tetap waspada apabila ada orang yanh mencurigakan segera dilaporkan pada Pemerintah setempat dan Bhabinkamtibmas,” tutur Kapolsek Cicalengka.

Red.

Latest Posts