Saturday, April 20, 2024
HomeUncategorisedKapolsek Cicalengka Polresta Bandung Jalan Kaki Lakukan Himbauan Pada Masyarakat.

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Jalan Kaki Lakukan Himbauan Pada Masyarakat.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cicalengka Polresta Bandung bersama dengan Muspika melakukan Patroli Jalan Kaki sambil memberikan himbauan kepada Masyarakat yang berada di sepanjang Jalan Raya Cicalengka, Selasa (28/4).

Sebagai bentuk upaya pencegahan terhadap Covid-19 tersebut, Kapolsek Cicalengka AKP Aep Suhendi. SH, bersama Camat Cicalengka H.Entang Kurnia,SE.M.S.I, Sekcam Cicalengka Sdr.Cucu Hidayat,SH, dan Kades Tenjolaya Sdr.Mamad.SP. memberikan himbauan terkait upaya pencegahan penyebaran Covid 19 kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Cicalengka.

Adapun himbauan kepada warga tersebut yaitu, agar Mentiadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, Hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan dan tidak panik dengan membeli bahan-bahan makanan yang berlebihan.

Laporkan pada kami pihak kepolisian apabila ada gangguan ataupun ancaman yang terjadi di masyarakat, tetap waspada dan jangan percaya kepada berita yang sumbernya tidak jelas atau Hoax.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka AKP.Aep Suhendi menuturkan,” himbauan tersebut merupakan kepedulian Polri bersama jajaran muspika terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19″.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang diperintahkan atau dianjurkan oleh Pemerintah terkait upaya pencegahan virus Corona karena semuanya itu demi kebaikan kita semua,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts