Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedUnit Patroli Polsek Baleendah Polresta Bandung Laksanakan KKYD, Cegah Pelaku Kriminalitas.

Related Posts

Featured Artist

Unit Patroli Polsek Baleendah Polresta Bandung Laksanakan KKYD, Cegah Pelaku Kriminalitas.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dengan merebaknya Virus corona tidak menutup kemungkinan Pelaku kejahatan melancarkan aksinya.

Maka Unit Patroli Polsek Baleendah Polresta Bandung lakukan giat rawan malam hari guna mencegah tindakan kriminalitas. Selasa malam (28/4).

Anggota Patroli Aiptu Iwan heryanto mengungkapan yang dilakukan Patroli adalah daerah rawan, Tempat Pemukiman penduduk, Jalanan Sepi dan Obyek Vital seperti perbankan dan Pertokoan,” ujar iwan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran selain Polri Melaksanakan Pencegahan Virus corona namun tetap lakukan Patroli malam hari guna Harkamtibmas dari tindak kriminal, karena bisa saja dengan situasi seperti ini di manfaatkan oleh pelaku kejahatan.

sesuai arahan tersebut Kapolsek Baleendah Kompol supriyono memerintahkan personelnya tetap lakukan KKYD Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan guna pencegahan tindakan kriminalitas.

” Karena sekarang ini kita dihadapkan dengan Pademik virus corona serta bulan puasa yang dimana pelaku kejahatan dapat melancarkan aksinya karena faktor faktor ekonomi. Untuk itu kami lakukan Patroli Malan Hari,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts