Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedKapolsek Cikancung Polresta Bandung Didampingi Anggota Bagikan Nasi Bungkus Dan Kolak Untuk...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Kapolsek Cikancung Polresta Bandung Didampingi Anggota Bagikan Nasi Bungkus Dan Kolak Untuk Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin bersama Anggota Bhabinkamtibmas mendistribusikan makanan berupa nasi bungkus dan kolak kepada jompo dan warga masyarakat dari Dapur Umum Polresta Bandung Polri Peduli Kemanusiaan, Senin (27/4).

Dapur Umum yang didirikan di Polsek Dayeuhkolot sebagai bukti kepedulian Forkopimda Kab Bandung dalam membantu warga yang terdampak penyebaran Virus Covid-19

Pembagian yang di serahkan dari Dapur Umum sebanyak 300 makanan yang berupa nasi bungkus dan kolak melalui Polsek Cikancung untuk didistribusikan pada warga masyarakat binaannya melalui Bhabinkamtibmas.

Oleh Polsek Cikancung nasi kotak dan kolak disalurkan pada warga Desa Mandalasari, Desa Ciluluk, Desa Mekarlaksana dan Desa Srirahayu Kec Cikancung Kab Bandung melalui para Bhabinkamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Jajaran dalam arahanya, bahwa pemberian makanan tersebut harus benar benar diberikan pada warga yang membutuhkan.

Dengan arahan tersebut Kapolsek Cikancung Akp Saripudin ikut membantu memberikan makanan tersebut diwilayah Desa Ciluluk.

” Sebagian lagi melalui Bhabinkamtibmas untuk disalurkan pada warga diwilayah binaan yang benar benar membutuhkan,” ujar Akp Saripudin.

Red.

Latest Posts