Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedTim Gabungan Polsek Paseh Polresta Bandung Pantau Kepokmas Di Pasar Tradisional Dan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Tim Gabungan Polsek Paseh Polresta Bandung Pantau Kepokmas Di Pasar Tradisional Dan Supermarket.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Gabungan dari fungsi unit Reskrim dan unit Binmas serta unit Sabhara Polsek Paseh Polresta Bandung melakukan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Tradisional termasuk beberapa Supermarket di Kecamatan Paseh, Selasa (28/4).

Bulan Puasa dalam situasi seperti saat siaga tanggap darurat dan PSBB, Polsek Paseh Polresta Bandung melakujan Patroli Gabungan guna mengecek harga kebutuhan pokok masyarakat secara langsung diantaranya Beras, gula, susu, Daging, Ikan, Telor, sayuran, Minyak Goreng.

Pemantauan harga Kebutuhan pokok masyarakat dilaksanakan oleh Kanit Sabhara Polsek Paseh Ipda Ande Jajat, Unit Reskrim Bripka Zaenal Mutakin dan Bripka Acep Tatan serta unit Binmas Bripka Yayan Sudiana.

” Hasil pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat secara umum, baik dipasar tradisional ataupun di supermarket dalam wilayah Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, tidak ada lonjakan harga dan juga pembeli atau konsumen berjalan normal” Ujar Ipda Ande Jajat ketika dihubungi.

Di lain tempat Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh membenarkan telah memberikan arahan kepada personil jajarannya selama Bulan Ramadhan dalam suasana PSBB, untuk melakukan pengecekan dan pemantauan harga kebutuhan pokok masyarakat”.

Red.

Latest Posts