Saturday, April 27, 2024
HomeUncategorisedPastikan Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Sambangi...

Related Posts

Featured Artist

Pastikan Situasi Kamtibmas Aman Dan Kondusif, Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Sambangi Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcynernews. Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Hamzah, dalam pelaksanaan tugas hariannya selaku Bhabinkamtibmas yang mengemban tugas untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat juga pelayan dan pengayom masyarakat khususnya di Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Seperti yang terlihat pada Selasa (28/04/2020) sekira pukul 22.30 Wib, menyambangi Kantor Desa Drawati Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung.

Bhabinkamtibmas Desa Drawati Polsek Paseh Polresta Bandung Bripka Hamzah datang menyambangi anggota Linmas Desa yang bertugas piket malam di kantor Desa, dalam sambangnya disampaikan pesan pesan agar jangan sampai panik namun tetap waspada dalam mengantisipasi Covid-19 atau virus Corona dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, selain itu pula diingatkan agar tetap waspada dalam menjaga keamanan lingkungan terlebih masuk dalam bulan puasa harus meningkatkan pemeliharaan kamtibmas, supaya masyarakat merasa aman dan nyaman.

Kapolresta Bandung Kombes. Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh memerintahkan kepada personil dilapangan, khususnya para Bhabinkamtibmas agar selalu mengingatkan kepada warga masyarakat.

” demi terciptanya pemeliharaan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan masing masing,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts