Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedRutin Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Silaturahmi Sambil Pasang Maklumat...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Rutin Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Silaturahmi Sambil Pasang Maklumat Kapolri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kehadiran anggota Polri terutama Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat merupakan wujud nyata Sebagai pengemban tugas pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Aiptu Ahmad Hudori Bhabinkamtibmas Polsek Pasirjambu berkunjung ke Desa binaan untuk menyampaikan himbauan sekaligus menempelkan selebaran Maklumat Kapolri di depan kantor Desa Mengamulya kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung, Selasa (28/4).

Secara rutin Aiptu Ahmad Hudori menyampaikan pesan kepada masyarakat terkait wabah Virus Corona, diharapkan masyarakat tidak panik dan lebih memperhatikan pola hidup bersih dalam kehidupan sehari-hari.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menyampaikan,” dengan adanya kehadiran kami sebagai bagian dari Polri ditengah masyarakat, akan menciptakan rasa aman dan nyaman buat warga dalam beraktifitas.

” Terkait dengan Virus Corona, tidak usah panik terapkan pola hidup sehat setiap harinya, selain itu Maklumat Kapolri yang disebarkan ini tolong dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Pasirjambu Akp Asep Dedi mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polisi”.

” Harus selalu menyambangi warga dan memonitor situasi keamanan di Desa binaan, hal sekecil apapun harus disampaikan kepada pimpinan,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts