Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedPolri Cegah Covid-19, Polsek Cimaung Polresta Bandung Bareng Ormas FKPPI Bagikan Masker...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polri Cegah Covid-19, Polsek Cimaung Polresta Bandung Bareng Ormas FKPPI Bagikan Masker Gratis.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bentuk kepedulian dan langkah antisipasi pencegahan penyebaran wabah pandemi covid-19, Polsek Cimaung bersama Ormas FKPPI Rayon Cimaung melakukan kegiatan pembagian masker.

Pembagian dipimpin langsung Kapolsek Cimaung Iptu Joko P, kepada warga dan pengguna jalan, Selasa (28/4).

“Melihat kondisi saat ini, kami ingin masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya masyarakat Kecamatan Cimaung tidak tertular wabah pandemi covid-19,” ungkap Aiptu Mamat salah satu personil Polsek Cimaung Polresta Bandung.

Lebih lanjut, Aiptu Mamat menyampaikan alangkah baik nya tetap dirumah saja, hindari makan dan minum di warung, dan jika harus membeli makanan atau minuman diluar untuk di bungkus saja, agar terhindar dari penularan wabah pandemi covid-19,” ujar nya.

Apa yang dihimbau Pemerintah dan maklumat Kapolri, dengan menerapkan sosial distancing sangat baik, saya yakin itu semua bertujuan agar masyarakat Indonesia tidak tertular dari wabah pandemi covid-19 yang sangat berbahaya ini,” tutur Aiptu Mamat.

Sementara itu Kapolsek Cimaung Polresta Bandung Iptu Joko P juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah,” hal tersebut bertujuan untuk mencegah penularan wabah pandemi covid-19 di wilayah kabupaten Bandung khususnya di Kecamatan Cimaung”.

” Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian serta mengajak masyarakat untuk memproteksi diri sebagai antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Cimaung,” kata Kapolsek.

Disampaikan Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan bahwa selain itu, pihaknya juga melakukan kegiatan himbauan kepada warga, terutama mereka yang terpaksa masih bekerja di luar rumah, agar terus menggunakan masker.

” Saat ini masker wajib digunakan seusai warga, tidak hanya yang sakit, namun yang sehat juga perlu menggunakan nya,” himbau Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts