Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedSilaturahmi Pangdam XII/Tpr dengan Kepala TVRI Kalbar
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Silaturahmi Pangdam XII/Tpr dengan Kepala TVRI Kalbar

Global Cyber News| Kubu Raya, Selasa (28/4/20) – Meningkatkan kerjasama, Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad terima silaturahmi Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Barat, Rizal Damis di koridor gedung A Makodam XII/Tpr.

Dalam silaturahmi tersebut Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi oleh Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf M. Asep Apandi dan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. Sedangkan Kepala Stasiun TVRI Kalbar, Rizal Damis, disertai delapan orang staf.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengucapkan selamat datang kepada Kepsta TVRI Kalbar bersama anggotanya di Makodam XII/Tpr. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada TVRI yang selama ini telah mempublikasikan program – program kerja Kodam XII/Tpr kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada TVRI yang telah memberikan informasi secara obyektif kepada masyarakat,” ucap Pangdam XII/Tpr.

Sedangkan Kepsta TVRI Kalbar, Rizal Damis dalam pertemuan tersebut menyampaikan kepada Pangdam selain untuk silaturahmi juga dalam rangka meningkatkan kerja sama. Diakuinya, selama ini hubungan kerjasama antara TVRI Kalbar dengan Kodam XII/Tpr berjalan cukup baik.

“Untuk itu kedepan dapat lebih ditingkatkan lagi dengan membuat kontent – kontent positif sehingga publik mendapat informasi, sehingga mengetahui program – program yang telah dilaksanakan oleh Kodam XII/Tpr,” harapnya. (Pendam XII/Tpr)

Red.

Latest Posts