Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Door To Door Sosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Door To Door Sosialisasikan Rekrutmen Anggota Polri.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Di era reformasi sekarang ini yang menjadi perhatian seluruh warga masyarakat dinegara kita adalah terkait masalah Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), yang mana seluruh warga masyarakat di Negri ini mengharapkan agar seluruh Birokrasi yang ada di Negara kita terbebas atau bersih dari perbuatan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) tersebut.

Kepolisian Negara Republik Indonesia yang merupakan institusi penegak hukum senantiasa memberikan contoh kepada seluruh birokrasi yang ada di Negara kita mengenai bersih-bersih didalam tubuh institusi agar terbebas dari perbuatan KKN sebagaimana yang diharapkan oleh warga masyarakat.

Salah satu contoh tindakan bersih-bersih yang dilakukan oleh institusi Polri yaitu terkait mengenai Rekrutment dan Penerimaan calon anggota POLRI, yang mana didalam proses rekrutment atau penerimaan calon anggota Polri tersebut dilakukan secara transparan guna menghindari tindakan percaloan serta KKN.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan menginstrusikan kepada seluruh jajaran agar mesosialisasikan tentang penerimaan anggota Polri yang transparan, sehingga meningkatkan animo warga masyarakat dan pemuda pemudi yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Menindak lanjuti intruksi dari Kapolresta Bandung, maka seluruh Kapolsek jajaran Polresta Bandung termasuk Kapolsek Solokanjeruk Iptu Rizky Aulia Pratama melalui Kanit Binmas Iptu Arif Rachman memerintahkan agar seluruh anggota Bhabinkamtibmasnya melaksanakan kegiatan door to door kepada warga masyarakat untuk mensosialisakan tentang penerimaan anggota Polri, Rabu (29/4).

” Penerimaan dilaksanakan secara transparan, sehingga pemuda pemudi yang berminat menjadi anggota Polri segera mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi,” ujar Kapolsek Solokanjeruk.

Red.

Latest Posts