Sunday, June 26, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Polsek Cimenyan Polresta Bandung Dampingi Bantuan Sembako Dari Pemkab Dan Paguyuban Pakar Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Polsek CImenyan Polresta Bandung hari selasa sore dampingi Bantuan dari Kabupaten Bandung yang akan didistribusikan untuk Wilayah Desa Ciburial, Selasa (28/4).

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cimenyan menyampaikan bahwa dalam situasi penyebaran covid ini, sangat berdampak pada kondisi masyarakat terutama pada segi pangan, untuk itu pemerintah Kab Bandung akan mendistribusikan sembako ke wilayah, diharapkan Bhabinkamtibmas dan bersama sama Babinsa turut serta mengawasi pendistribusian tersebut agar benar benar tersalurkan.

Bantuan Tersebut Diterima dari Kabupaten Bandung dengan jumlah 189 paket terdiri dari beras 10 kg, minyak 2 liter dan gula psir 2 kg.

Sementara bantuan dari hasil swadaya atau paguyuban sebanyak 800 paket yang terdiri dari Beras 5 kg, Minyak 900 ml, Mie 10 bgks, Susu kental 1 kaleng dan uang sebesar Rp.100.000.-.

Menurut Bhabinkamtibmas Desa Ciburial Bripka Sudiyanto, Pelaksanaan Baksos tersebut dengan memanggil ketua RW untuk dibagikan ke tiap-tiap Rt dengan tetap menjaga jaga jarak aman, minimalisir dan mencegah penyebaran virus Covid-19 dalam pelaksanaan monitoring dan pengawalan bakti social tersebut.

Kapolsek Cimenyan Kompol Sumi M Juga Turut hadir pada Penerimaan Sembako yang didistribusikan dari Pemerintah Kabupaten Bandung dan Paguyuban Pakar tersebut.

” upaya yang dilakukan Polsek Cimenyan adalah pengawasan dan pengamanan, maka kami lakukan itu melalui Bhabinkamtibmas wilayah Hukum Polsek Cimenyan Polresta Bandung agar benar benar mendampingi apa yg disalurkan oleh pemerintah Kabupaten Bandung supaya berjalan aman dan tertib,” ujar Kapolsek Cimenyan.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga