Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Polri Peduli, Kompol Kozasah Kapolsek Katapang Polresta Bandung Pimpin Pembagian Sembako Pada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Katapang Polresta Bandung dalam rangka “Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli”, kembali menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak Covid-19, Selasa (28/4).

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Katapang Kompol Kozasah beserta anggota dan didampingi oleh ketua RT/RW setempat dengan langsung mendatangi tempat-tempat tinggal warga terdampak virus Corona.

“Jadi kegiatan ini dalam rangka bakti sosial untuk warga yang terdampak Covid-19. kepada warga yang ada di dua Desa yaitu Desa Katapang serta Desa Pangauban Kecamatan Katapang yaitu 4 orang penerima di Desa Pangauban serta 7 orang di wilayah desa Katapang dan 1 orang Tunawisma,” ujar Kapolsek Katapang.

Disebutkan Kapolsek bahwa pada kegiatan baksos ini pihaknya telah menyalurkan ratusan paket sembako kepada warga di wilayah hukum polsek Katapang Polresta Bandung.

Kepada masyarakat Kapolsek Menghimbau untuk saling bantu-membantu dalam situasi pandemik Covid-19 dan tetap mengutamakan keselamatan dengan menaati arahan-arahan yang telah diberikan oleh Pemerintah.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga