Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedSiang Dan Malam Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Upaya Preventif.

Related Posts

Featured Artist

Siang Dan Malam Anggota Polsek Soreang Polresta Bandung Lakukan Upaya Preventif.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah pandemiologi corona virus diseases atau Covid-19 Jajaran Kepolisian tidak hanya duduk diam sambil menunggu laporan dari masyarakat, akan tetapi terus aktif di lapangan guna lakukan upaya preventif demi kemaslahatan bersama.

Seperti dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Soreang dbawah kendali Bripka Ali komarudin yang melakukan patroli preventif menyisir keheningan malam sekaligus mencari tempat yang biasa digunakan untuk berkerumun masyarakat guna mencegah penyebaran COVID-19. Rabu dini hari (29/4).

Bripka Ali Komarudin mengungkapkan, setiap piket jaga kami berkewajiban melaksanakan patroli untuk lakukan preventif baik siang maupun malam dengan menyisir serta singgah di tempat kerumunan masyarakat.

“Kami berkewajiban melaksanakan patroli untuk lakukan preventif dan malam ini kami fokuskan menyisir lokasi yang biasa digunakan masyarakat untuk berkerumun atau sekedar nongkrong,” ujarnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Kompol H Yana Mulyana menegaskan, kegiatan yang dilakukan anggota baik itu siang ataupun malam adalah sebagai bentuk untuk menggugah kesadaran masyarakat Kecamatan Soreang untuk lebih waspada dan tidak meremehkan adanya wabah virus corona.

“Siang dan malam kami lakukan upaya preventif demi masyarakat supaya terhindar dari penularan virus corona. Bahkan ada yang kami bubarkan karena tidak mengindahkan protokol kesehatan,” tegas Kompol Yana Mulyana.

” Diharapkan masyarakat dapat mengerti dan bisa mematuhi, seperti yang telah ditegaskan dalam maklumat Kapolri,” tandasnya.

Red.

Latest Posts