Sunday, September 8, 2024
spot_img
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Majalaya Polresta Bandung Lakukan Patroli Antisipasi Balap Liar Sambil Berikan Himbauan...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Majalaya Polresta Bandung Lakukan Patroli Antisipasi Balap Liar Sambil Berikan Himbauan Pada Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Guna mengantisipasi balap liar pada bulan Ramadhan dan potensi kecelakaan, Polsek Majalaya Polresta Bandung melakukan patroli pada malam hari di tempat yang sering dijadikan balapan liar oleh para remaja setempat, event tersebut diwarnai kegiatan yang sangat membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain, Selasa (28/4).

Para remaja menunggu buka puasa sambil mengadu nyali dengan cara kontes kecepatan kendaraan satu sama lainnya.

Hal ini sangat banyak resiko berbahaya karena faktor jalan, safety ridding, dan menggaggu pengguna jalan lain.

Selain melakukan Patroli, anggota Polsek Majalaya juga memberikan himbauan, warning kepada mereka tentang dampak berbahaya bahkan bisa merenggut nyawa.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Majalaya menghimbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya yang tengah beranjak remaja.

“Kami himbau kepada para orang tua untuk senantiasa mengawasi dan memperhatikan penuh anak-anaknya untuk tidak ikut melakukan aksi balap liar maupun hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas lainnya dan keresahan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Diharapkan kepada seluruh elemen masyarakat dan warga agar ikut peduli antisipasi balap liar ini, silahkan menghubungi Polsek Majalaya Polresta Bandung apabila ada balap liar di wilayah kami.

” Mari kita ciptakan suasana wilayah Majalaya aman dan tentram tanpa ada hasil hal yang mengganggu kenyamanan warga,” tandas Kapolsek.

Red.

Latest Posts