Tuesday, May 21, 2024
HomeUncategorisedAnggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Amankan Pembagian Bantuan Sosial Dari Pemkab Bandung.

Related Posts

Featured Artist

Anggota Polsek Cimaung Polresta Bandung Amankan Pembagian Bantuan Sosial Dari Pemkab Bandung.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pendistribusian bantuan sosial dari Bupati Bandung, Personil Polsek Cimaung yang dipimpin Kapolsek Cimaung Iptu Joko P terus mengawal hingga sampai ditangan masyarakat terdampak Covid 19, Rabu, (29/4).

Sistem pembagian sembako diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas didampingi Babinsa Koramil Banjaran.

Adapun jumlah sembako yang dikawal Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa untuk masyarakat di Wilayah Kecamatan Cimaung sebanyak 20.580 Kg beras, 4.116 Kg, Gula pasir dan 4.116 Liter minyak goreng.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan,” gerakan bhakti sosial ini sebagai bentuk simpati Bupati Kab Bandung tehadap masyarakat yang terdampak akan pandemi virus corona atau Covid-19″.

” Dalam pelaksanaan pendistribusian bansos tersebut diantarkan langsung Door to door kepada masyarakat yang tidak mampu yang terlewat dari bantuan Pemerintah,” jelasnya.

Kapolresta Bandung berharap, kegiatan tersebut dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau Covid-19.

“Intinya kami berharap masyarakat dapat terbantu dengan adanya bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian bahwa Polri senantiasa ada untuk masyarakat.” Tutur Kapolresta Bandung.

Red.

Latest Posts