Saturday, July 20, 2024
HomeUncategorisedJelang Buka Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Langsung...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Jelang Buka Puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Margahayu Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Langsung Ke Rumah Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Untuk meringankan beban masyarakat akibat dampak virus covid 19, Sebanyak 400 nasi bungkus di bagikan oleh Bahabinkmatibmas, Babinsa dan perangkat Desa Margahayu Selatan kec margahayu kepada warga kurang mampu, Kamis (30/4).

Adapun pelaksanaan pembagian dilakukan dengan cara Door To Door ke rumah warga yang kurang mampu agar tepat sasaran dan menghindari kerumunan masyarakat.

Antusias membagikan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu yang langsung secara Door To Door mendatangi ke rumah warga tersebut,

sejumlah masyarakat yang menerima nasi bungkus dari Bhabinkmatibmas, Babinsa dan Perangkat Desa sangat senang dengan pemberian tersebut.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terdampak virus corona dan akan kami laksanakan terus menerus bersama forkopimcam sehingga beban masyarakat bisa teratasi dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan Melalui Kapolsek Margahayu mengungkapkan bahwa Disaat wabah covid-19 ini kami memberikan langsung nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu.

” Sasaran pembagian nasi bungkus menjelang berbuka Ramadhan kepada masyarakat yang kurang mampu,” Ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts