Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Rutin Laksanakan Himbauan Agar Warga Tetap Waspada...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Rutin Laksanakan Himbauan Agar Warga Tetap Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Disaat Covid-19 melanda Indonesia, Kepolisian Sektor Soreang Polresta Bandung melalui Bhabinkamtibmas tidak tinggal diam, hal ini dibuktikan dengan berbagai macam kegiatan dalam rangka antisipasi terhadap virus yang dikenal dengan sebutan Corona tersebut. Kamis (30/4).

Hal tersebut nampak dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Polresta Bandung Aiptu Iman Solihin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Sukanagara, berdialog dengan warga menyampaikan himbauan Kamtibmas sekaligus mensosialisasikan penyebaran virus Corona.

“Kami sampaikan bagaimana cara mengantisipasi serta mencegah berkembangnya Covid-19 dan mengenali gejalanya, serta menghimbau kepada masyarakat untuk membiasakan pola hidup sehat, memakai masker baik di dalam dan di luar rumah serta mempedomani apa yang tertera dalam maklumat Kapolri,” ujar Aiptu Iman Solihin.

Masih menurut Aiptu Iman Solihin bahwa dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak panik menghadapi pandemi virus Korona, namun tetap waspada dengan hidup pola sehat sehingga masyarakat dapat beraktivitas sebagai mana seperti biasanya namun tetap selalu mematuhi protokol kesehatan.

Terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa,” Kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap virus Corona”.

” Juga untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang imbauan Pemerintah atau sesuai dengan maklumat Kapolri yang salah satunya agar mematuhi Physical Distancing untuk memutus penyebaran Virus Covid 19 yang melanda seluruh Indonesia,” terangnya.

Red.

Latest Posts