Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Kriminalitas, Team Patroli PSBB Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kriminalitas, Team Patroli PSBB Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Patroli Malam.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam rangka mendukung program yang di terapkan di kab bandung yaitu Pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Polsek Cikancung polresta bandung membentuk team patroli PSBB yang di pimpin padal Iptu Nandang Mudakir.

Kegiatan patroli team psbb baik yang di laksanakankan pada siang hari ataupun malam hari tujuannya untuk mencegah tindak kriminalitas, kegiatan patroli ini juga sebagai antisipasi dan upaya Kepolisian dalam menegakkan aturan Pemerintah.

Intinya mencegah warga masyarakat melakukan aktifitas berkerumun ataupun melakukan kegiatan yang mengundang banyak orang, serta melakukan sejumlah himbauan agar masyarakat tetap berdiam diri dirumah untuk menekan mata rantai Virus Corona (Covid-19).

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengungkapkan,“ melalui kegiatan patroli yang dilakukan malam dan siang hari bertujuan menekan angka kriminalitas yang sangat meresahkan warga”. Kamis (30/4).

” kita lakukan antisipasi awal dengan melakukan patroli sacara rutin, agar masyarakat merasa aman, nyaman dan kondisi wilayah tetap kondusif,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts