Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedPolres Subang Polda Jabar Lakukan Penyekatan Di Pertigaan G-Tol Kalijati Dalam Rangka...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polres Subang Polda Jabar Lakukan Penyekatan Di Pertigaan G-Tol Kalijati Dalam Rangka Pencegahan Covid-19.

Subang, Globalcybernews.
Ops Ketupat Lodaya 2020 yang dipimpin oleh Ka Pam Jaga Check Point 7 G-Tol Kalijati, AKP, R Jusdijachlan berlangsung di Pertigaan G-Tol Kalijati Kab. Subang, Kamis (30/4).

Personel yang terlibat yaitu perwira pengendali dan anggota Pos Pam Check Point G-Tol Kalijati Kab Subang, Personel Koramil Purwadadi dan Personel Dishub Kab Subang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengiformasikan bahwa Polres Subang Polda Jabar telah melaksanakan kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 atau virus Corona.

“Adapun upaya yang dilakukan diantaranya penyekatan kendaraan yang melintas di pertigaan G-Tol Kalijati, diadakan pengecekan kendaraan dan identitas pengemudi maupun penumpang untuk antisipasi pemudik atau kendaraan yang datang dari zona merah dan pengecekan suhu tubuh pengemudi serta penumpang kendaraan,“ ucap Kabid Humas Polda Jabar.

Selama kegiatan berlangsung lanjut Kabid Humas Polda Jabar, tidak diketemukan kendaraan yang datang dari zona merah, kemudian suhu tubuh pengemudi maupun penumpang kendaraan yang diperiksa dalam keadaan normal.

Red.

Latest Posts