Saturday, June 25, 2022
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Bareng Babinsa Amankan Pembagian Sembako Bantuan Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dampak virus Covid-19 yang lebih dikenal dengan nama Corona, sekarang ini sedang mewabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia.

Penyebaran virus ini sangat mengganggu aktifitas disegala bidang, hal tersebut merupakan ancaman bagi kesehatan umat manusia terutama sistem perekonomian yang terganggu akibat stok bahan pokok yang mulai berkurang.

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi menyampaikan bahwa Polri ikut peduli dengan wabah virus corona ini, salah satunya adalah melakukan Himbauan dan antisipasi pencegahan berupa penyemprotam disinfektan sampai pembagian masker dan menyalurkan sembako.

” Bahkan sampai menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus serta penelitian vaksin untuk mencegah penyebaran virus tersebut,” ucap Kapolsek.

Untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak Corona, Bhabinkamtibmas Desa Pasirjambu dan Cisondari Polsek Pasirjambu dan Babinsa serta Kepala Desa turut berperan aktif dalam kepedulian Polri mencegah penyebaran virus corona.

Yakni dengan melakukan Monitoring Pendistribusian bantuan Tunai dan Non Tunai Dampak Covid-19 dari Propinsi Jawa Barat yang di salurkan kepada 372 KK di Desa Cisondari dan Pasirjambu agar tepat sasaran dan tidak ada penyalahgunaan di Aula Kantor Desa Cisondari dan Desa Pasirjambu, Kamis (30/4).

Pembagian dilaksanakan oleh 3 (tiga) orang Petugas PT Pos Indonesia, dalam paket yang berisi Beras 10 Kg, Gula Pasir 2 Kg dan Minyak Goreng 2 Liter.

Saat ditemui ditempat yang berbeda oleh Kasi Humas Polsek Pasirjambu Aiptu Irfan, Kepala Desa Pasirjambu Mengatakan,” dengan adanya bantuan dari Propinsi Jawa barat ini sangat membantu warga masyarakat yang terkena dampak Virus Covid-19 diwilayah Desa Pasirjambu”.

” Saya juga mengucapkan banyak terima kasih Kepada Jajaran TNI – Polri yang sudah Melaksanakan Pengaman Pendistribusian bantuan dari Provinsi Jawa barat sehingga dapat berjalan dengan Lancar.” ucap Kepala Desa.

Red.

Terbaru

spot_img
spot_img

Baca Juga