Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedRingankan Beban Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kadupandak Polres Cianjur Berikan Bantuan Polri...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ringankan Beban Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kadupandak Polres Cianjur Berikan Bantuan Polri Peduli.

Cianjur, Globalcybernews.
Menumbuhkan semangat Toleransi dan Kemanusiaan ditengah pandemi virus Covid-19 yang menguncang Perekonomian masyarakat, membuat Jajaran anggota Polsek Kadupandak yang dipimpin oleh Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan giat bakti sosial ke warga yang terkena musibah tersengat Listrik dan yang terdampak Covid-19, Rabu (29/4).

Warga yang bernama Supriatna(24) tersengat listrik saat bekerja menjadi karyawan swasta di salah satu pabrik di Cikarang, kini supriatna tinggal di Kp Setiarasa/Jln Kh. Ahmad Saehudin Rt/Rw. 002/003 Desa Sindangsari Kec Kadupandak bersama dengan keluarga.

Dalam giat bakti sosial tersebut, kepada Supriatna Kapolsek bersama anggota memberikan paket sembako berisi Beras 10 kg, 1 dus mie instan, satu kantong minyak goreng dan yang lainnya serta uang tunai sebanyak Rp.200.000.

Kapolsek Kadupandak AKP Deden Sulaeman menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu dan yang menjadi korban tersengat arus listrik sewaktu kerja dan juga terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi bapak dan ibu, sedikit meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan semoga lekas sembuh untuk korban,” ucap Kapolsek.

Red.

Latest Posts