Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedPolri Peduli Covid-19, Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Bagikan Nasi Dan Takjil...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polri Peduli Covid-19, Anggota Polsek Pangalengan Polresta Bandung Bagikan Nasi Dan Takjil Kepada Warga Kurang Mampu.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Virus Covid-19 atau lebih kita kenal dengan nama Corona, saat ini menjadi wabah diberbagai penjuru daerah di Indonesia bahkan di dunia.

Akibat dari penyebaran virus ini semua aktifitas disegala bidang terganggu, bukan hanya menjadi ancaman bagi kesehatan umat manusia serta bagi kelangsungan hidup, perekonomian juga terganggu.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pangalengan Akbp Umar Said mengatakan,” Polri dalam hal ini turut peduli dengan wabah virus corona yang setiap hari mengancam kesehatan warga”. Kamis (30/4).

” Berbagai cara dilakukan Polri, selain memberikan himbauan dan antisipasi, Polri juga menyediakan fasilitas rumah sakit untuk perawatan korban virus dan penelitian vaksin guna mencegah penyebaran virus,” ujar Kapolsek Pangalengan.

Salah satu anggota Polsek Pangalengan Bripka Iwan Gunawan bersama Babinsa terus aktif melakukan himbauan guna mencegah penyebaran virus tersebut.

” Selain memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas, Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Pangalengan juga melaksanakan program Polri peduli yakni dengan membagikan nasi bungkus dan takjil kepada warga yang terkena dampak dari Virus Corona,” ujar Kapolsek Pangalengan.

” Semoga apa yang kami berikan untuk warga, bisa meringankan beban hidup, mudah mudahan wabah Virus Corona bisa segera hilang,” harap AKBP Umar Said.

Red.

Latest Posts