Wednesday, November 29, 2023
HomeUncategorisedAgar Tepat Sasaran, Polsek Nagreg Polresta Bandung Kawal Distribusi Bansos Covid-19.
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Agar Tepat Sasaran, Polsek Nagreg Polresta Bandung Kawal Distribusi Bansos Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Nagreg Polresta Bandung melakukan pengawalan pendistribusian bantuan sosial berupa paket sembako dari Pemerintah Kabupaten Bandung, untuk warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (30/4).

Kedatangan Bantuan Sosial berupa beras, gula pasir dan minyak goreng ditampung sementara di GOR Sahabat Kecamatan Nagreg, selanjutnya didistribusikan ke Desa untuk diserahkan langsung kepada warga masyarakat, serta mendapat pengawalan yang ketat oleh sejumlah personel Polsek Nagreg, Koramil 2402 dan Satpol PP Kecamatan Nagreg.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi saat dikonfirmasi hal tersebut membenarkankedatangan bantuan sosial Dari Pemerintah Kabupaten Bandung.

‚ÄúPaket sembako ini bantuan dari Pemkab Bandung diperuntukkan kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19,” ujarnya

“Untuk wilayah Kecamatan Nagreg, ada sekitar 1.252 Kepala keluarga yang diberi bantuan, masing-masing mendapat beras 10 kg, gula pasir 2 kg, dan minyak goreng 2 liter,” ungkap Kapolsek.

Untuk kelancaran distribusi Bansos ini mendapat pengamanan dan pengawalan yang ketat, dengan melibatkan anggota Polsek Nagreg, Koramil 2402 Cicalengka dan Satpol PP Kecamatan Nagreg.

“Dari mulai kedatangan Bansos di Kantor Kecamatan, hingga pergeseran ke Kantor Desa dan kemudian didistribusikan kepada setiap warga yang berhak menerima, kita lakukan pengawalan agar berjalan dengan aman, lancar dan tepat sasaran,” pungkasnya.

Red.

Latest Posts