Tuesday, October 4, 2022
HomeUncategorisedAnggota Polsek Paseh Polresta Bandung Terus Kawal Sembako Bantuan Pemerintah.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Anggota Polsek Paseh Polresta Bandung Terus Kawal Sembako Bantuan Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam suasana tanggap darurat kesehatan dan telah diberlakukan PSBB untuk Wilayah Bandung Raya dalam antisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19, sangat berpengaruh dan berdampak kepada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat terutama yang tergolong masyarakat kurang mampu.

Menyikapi hal tersebut Pemerintah Derah Kabupaten Bandung memberikan Bansos sembako kepada Kecamatan Paseh untuk didistribusikan lagi Ke Desa yang kemudian disalurkan melalui ketua Rw dan diserahkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Rangkaian kegiatan Proses mulainya Bansos Sembako bersumber dari APBD dari Kabupaten Bandung, sejak tiba di Kecamatan sampai ke warga masyarakat yang berhak menerimanya , terus dikawal dan dimonitor oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing masing seperti halnya di Desa Cigentur kecamatan Paseh.

Bhabinkamtibmas Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Dadi Kusumah telah melakukan pengawalan dan giat monitoring pendistribusian serta penyerahan Bansos kepada warga masyarakat, Jum’at (01/5).

Saat dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Cigentur Polsek Paseh Polresta Bandung Aiptu Dadi Kusumah mengatakan,” Pendistribusian sembako yang di ambil dari Kecamatan oleh Kepala Desa Cigentur H Ato langsung diserahkan ke para ketua Rw dari Rw 01 sampai Rw 08 dengan jumlah 158 kk yang berhak menerima.

Bantuan tersebut telah diterima langsung oleh para ketua Rw dengan rincian sebagai berikut
Beras 1.580 kg /10kg = 158 karung, Minyak 316ltr/2ltr = 158 pc, Gula 316 kg/2kg = 158 pc.

Kapolresta Bandung Kombes.Pol. Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paseh AKP Zazid Abdulloh menyampaikan Bahwa benar telah diperintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawalan dan monitoring dalam pendistribusian Bansos dari Kabupaten Bandung untuk warga masyarakat di Kecamatan Paseh.

” selanjutnya diserahkan ke Desa untuk disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya,” ujar Kapolsek Paseh.

Red.

Latest Posts