Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedAntisipasi Kerawanan Dan Cegah Kerumunan Di Malam Hari, Polsek Soreang Polresta Bandung...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Antisipasi Kerawanan Dan Cegah Kerumunan Di Malam Hari, Polsek Soreang Polresta Bandung Aktif Lakukan Patroli.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Soreang Polresta Bandung terus aktif mobiling di suasana malam guna antisipasi kerawanan kamtibmas serta mencegah berkerumunnya masyarakat untuk sekedar nongkrong demi memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

Dari kegiatan patroli malam ini terpantau dikendalikan oleh Aiptu Wawan Hermawan selaku bawas Polsek Soreang yang menyisir jalur protokol, seputar pertokoan di Terusan Tol Soroja, warung-warung yang ada diwilayah hukum, Jum’at dini hari (01/5).

Ketika ditemui AIPTU Wawan Hermawan selaku pengendali patroli mengungkapkan, setiap kali piket jaga di Polsek Soreang Polresta Bandung ada satu kewajiban yang dilaksanakan diantaranya patroli preventif dengan singgah ke tempat yang banyak kerumunan masyarakat guna mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

“Setiap kali piket jaga di Polsek Soreang Polresta Bandung ada satu kewajiban yang dilaksanakan diantaranya patroli preventif untuk ingatkan pada masyarakat cegah penyebaran corona,” ungkapnya.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,” dalam rangka harkamtibmas dan upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19, sengaja malam ini dilakukan penyisiran di kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat”.

“Sengaja anggota laksanakan patroli malam dengan fokus untuk melakukan penyisiran di kawasan yang biasanya digunakan nongkrong masyarakat, guna upaya pencegahan serta perlindungan kepada masyarakat terhadap penyebaran virus covid-19,” kata Kapolsek Soreang.

” Ini adalah demi dan untuk masyarakat, dan semoga atas upaya dan langkah itu dapat memutus rantai penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah Kecamatan Soreang,” pungkas Kompol Yana.

Red.

Latest Posts