Monday, June 24, 2024
HomeUncategorisedBantu Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan 300 Nasi Kotak...

Related Posts

Featured Artist

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Bagikan 300 Nasi Kotak Jelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Personil Polsek membagikan makanan berupa nasi bungkus bantuan dari Dapur umum Pemda Kab Bandung ke masyarakat Kecamatan Pasirjambu Kab Bandung, Jum’at (01/5).

Sebelumnya, Personil Polsek Pasirjambu pada siang hari mengambil terlebih dahulu logistik sebanyak 300 bungkus di Posko Dapur Umum yang berada di Mapolsek dayeuhkolot dengan menggunakan kendaraan dinas Roda Empat.

Kemudian setelah logistik sampai Di Kantor Polsek Pasirjambu, pada sore harinya Logistik berupa didistribusikan kepada masyarakat kecamatan Pasirjambu yang berada di 10 Desa Se Kecamatan Pasirjambu dengan dipimpin Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Sementara itu, para Bhabinkamtibmas melakukan koordinasi dengan para Kepala Desa dan ketua RW untuk mendata dan mengumpulkan masyarakat miskin atau tidak mampu serta masyarakat yang terdampak Covid-19.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi mengatakan,” kegiatan bagi-bagi nasi bungkus ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, apalagi sedang memasuki Bulan Suci Ramadhan”.

“Kebetulan hari ini Polsek Pasirjambu Polresta Bandung sebagai koordinatornya, maka kita yang menentukan sasaran pembagian nasi bungkus tersebut. Alhamdulillah semuanya lancar berkat kerjasama seluruh pihak yang terkait hingga nasi kotak kita laris manis di serbu masyarakat,” ujar Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Red.

Latest Posts