Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Lakukan Binluh Pada Warga Desa Binaan.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Rutin Lakukan Binluh Pada Warga Desa Binaan.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di Desa binaan, Bhabinkamtibmas harus rutin melaksanakan silaturahmi dan Binluh dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Aiptu Kusnadi salah satunya, sebagai Bhabinkamtibmas dirinya selaku melakukan Sambang Serta Binluh Warga Desa Binaan dalam rangka terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. Jum’at (01/5).

Menurut Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Hermawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H.Rahmat Dasep mengatakan Bahwa,” Kegiatan sambang dan Binluh Warga Desa binaan dan dialogis tersebut sangatlah penting dan efektif, karena bisa Terjalin Komunikasi antara Polri dengan Pemerintahan Desa sehingga bisa menggali informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan”.

” Terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, kita juga bisa secara langsung menyampaikan himbauan Kamtibmas, seperti mengajak warga untuk membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama di warga masyarakat,” Ucapnya.

Rahmat Dasep Menambahkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai mitra dari masyarakat harus selalu menjalin sinergi, bekerjasama yang harmonis untuk menciptakan situasi wilayah desa binaannya aman dan kondusif.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas di desa diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas,” ucap Kapolsek Pameungpeuk.

Red.

Latest Posts