Thursday, April 25, 2024
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Kawal Distribusi Bantuan Dari Pemerintah.

Related Posts

Featured Artist

Bhabinkamtibmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Kawal Distribusi Bantuan Dari Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Pandemi wabah covid-19 atau corona yang tengah melanda menyebabkan sebahagian warga masyarakat mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari karena pemberlakuan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang mana warga masyarakat harus tetap berada dirumah.

Maka dari itu Pemerintah pusat maupun Daerah telah melakukan upaya untuk membantu meringankan beban warga masyarakat dalam mengatasi situasi yang sulit seperti sekarang ini.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Pemerintah dalam mengatasi situasi yang terjadi sa’at ini adalah dengan menggelontorkan bantuan untuk warga masyarakat kurang mampu berupa pembagian bahan-bahan kebutuhan pokok yang diperlukan oleh warga masyarakat berupa beras, gula, minyak goreng.

Dengan demikian semoga beban yang dialami oleh warga masyarakat khususnya warga masyarakat kurang mampu dapat segera teratasi.

Pihak Kepolisian Polresta Bandung dibawah Pimpinan Kombes Pol Hendra Kurniawan turut ambil bagian dalam rangka membantu warga masyarakat mengatasi kesulitan yang sedang dialami sa’at ini.

” Kapolresta mengintruksikan kepada seluruh jajarannya baik Polresta maupun Polsek untuk memerintahkan seluruh anggotanya mengawal mana kala ada kegiatan pendistribusian bantuan dari pemerintah di wilayahnya masing masing yang diperuntukan bagi warga masyarakat,” ujar Kapolsek. Jum’at (01/4).

Pada hari Kamis 30 April 2020 Pemerintah Tingkat Kecamatan Solokanjeruk telah menerima bantuan sembako dari Pemerintah Daerah yang diperuntukan bagi warga masyarakat ditengah pandemi covid-19.

Kapolsek Iptu Rizky Aulia Pratama memerintahkan seluruh anggota bhabin kamtibmas untuk mengawal proses pendistribusian bantuan tersebut.

Red.

Latest Posts