Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPeringati Mayday 2020, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Aksi Baksos Serikat...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Peringati Mayday 2020, Polsek Rancaekek Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Aksi Baksos Serikat Buruh.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Sepanjang Jl Raya Bandung-Garut kp Cikijing desa Linggar kec Rancaekek, Serikat Buruh KASBI Kab Sumedang dalam rangka memperingati hari buruh sedunia atau mayday 2020 melakukan aksi baksos dengan cara membagikan masker kepada para pengguna dan pengendara R2 maupun R4 yang melintas, Jum’at (01/5).

Sebanyak 25 Orang buruh turun ke Jalan yang merupakan perwakilan karyawan/ti dari PT Kahatex, PT Ewindo, PT Natatex, Adira Kab Sumedang dengan korlap Slamet dan Riswanto.

Pada pelaksanaan kegiatan baksos masa buruh dengan tertib dan menjaga jarak berdiri berjejer di sepanjang jl Raya arah Garut – Bandung.

Serta di trotoar pembatas jalan dipasang dua Spanduk sepajang 10 Meter dengan tulisan Deklarasi penolakan Omnisbuslow dan fokus kepada turut serta imbau upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid 19, himbauan dilakukan dengan menggunakan pengeras suara.

” Dari hasil monitor dilapangan aksi baksos buruh sampai dengan selesai berjalan dengan tertib dan lancar tidak sampai menghambat arus lalu lintas para pengguna jalan yang melintas.” Jelas Kanit Intel Polsek Rancaekek Polresta Bandung Iptu Ate Jumara.

Red.

Latest Posts