Thursday, September 29, 2022
HomeUncategorisedPolri Peduli Covid-19, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Polri Peduli Covid-19, Kapolsek Baleendah Polresta Bandung Bagikan Sembako Pada Warga Terdampak.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Kapolsek Baleendah Kembali menggelar bagi bagi sembako untuk membantu warga kurang mampu akibat terdampak covid-19. Jum’at ( 01/5).

Dalam meningkatkan ketakwaan dan menebar kebaikan di bulan suci ramadhan ini, Kapolsek Baleendah Polresta bandung bagikan sembako pada warga kel Wargamekar Kec Baleendah.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Baleendah agar untuk dapat meringankan beban warga dengan merebaknya penyebaran virus corona.

” Kiranya dapat membantu meringankan warga, maka jajaran Polresta Bandung serentak lakukan santunan dengan ” tema Polri Peduli Covid – 19″ kegiatan ini harus benar benar menyentuh hati rakyat yang membutuhkan,” ujar Kapolsek.

” Kami selaku pimpinan Polsek Baleendah memerintahkan kepada Kanit Binmas Iptu Aleh Sutaryo agar berkordinasi dengan Bhabinkamtibmasnya untuk lakukan pembagian sembako dan benar benar diserahkan kepada warga yang membutuhkan,” tutur Supriyono selaku Kapolsek.

Atas perintah tersebut Iptu Aleh S memimpin Pembagian sembako bersama personel Polsek Baleendah dengan berjalan door to door ke rumah warga.

Sebanyak 200 paket yang berisi beras, gula putih, minyak goreng dibagikan pada warga Kel Wargamekar melalui Bhabinkamtibmasnya.

Bripka Ari Ardiansyah menyampaikan bahwa yang diberikan sembako tersebut adalah warga rw 10 dan rw 11 Kp Kawung sari Kel Wargamekar Kec Baleendah.

Red.

Latest Posts