Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Jalur Dan Beri Himbauan Warga Jelang...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Cicalengka Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Jalur Dan Beri Himbauan Warga Jelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcynernews.
Menjelang berbuka puasa Polsek Cicalengka Polresta Bandung bersama Koramil Cicalengka, Sat Pol PP, Dishub Cicalengka, melaksanakan pengaturan lalulintas dan pengamanan serta himbauan terhadap pengguna jalan maupun warga masyarakat Cicalengka. Jumat (01/5).

Adapun kegiatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh Personil Polsek Cicalengka bersama jajaran muspika merupakan kegiatan rutin yang setiap hari menjelang berbuka puasa, disamping melakukan pengamanan di tempat keramaian yang dipadati oleh masyarakat yang sedang membeli menu-menu untuk berbuka puasa.

Juga dilakukan himbauan untuk menggunakan Masker, tetap jaga jarak serta cepat kembali ke rumah masing-masing, untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Saat di konfirmasi Kapolres Kota Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cicalengka Polresta Bandung Ajun Komisaris Polisi Aep Suhendi menerangkan bahwa dalam memerintahkan Anggotanya yang sedang melaksanakan tugas di lapangan, selalu menekankan agar selalu memberikan himbauan kepada Warga Masyarakat yang ingin membeli menu untuk berbuka puasa, untuk tidak berkerumun tetap jaga jarak, dan tetap menggunakan masker, dan kalau sudah beres langsung pulang kerumah masin-masing tidak berkerumun.

“diharapkan warga masyarakat dapat kerjasama dalam menangani mewabahnya Virus Corona atau Covid-19, dengan cara tetap berada di rumah, tetap jaga jarak dan pake masker, sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19,” ujar Kapolsek.

Red.

Latest Posts