Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolsek Gunungpuyuh Polresta Sukabumi Bareng Fresh Hotel Bagikan Nasi Kotak Ke Warga...
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polsek Gunungpuyuh Polresta Sukabumi Bareng Fresh Hotel Bagikan Nasi Kotak Ke Warga Kurang Mampu.

Sukabumi, Globalcybernews.
Polsek Gunungpuyuh Resor Sukabumi Kota bersama-sama dengan pengelola hotel Fresh Bhayangkara Sukabumi menyelenggarakan bakti sosial.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan membagikan nasi kotak kepada warga di sekitar kecamatan Gunungpuyuh Sukabumi, Rabu (29/04/2020) sore.

Sebanyak 60 nasi kotak siap saji dibagikan Kapolsek Gunungpuyuh AKP Kosasih dan Direktur hotel Fresh Bhayangkara Sukabumi, Ines kepada warga kurang mampu sesaat sebelum buka puasa.

Kapolsek Gunungpuyuh melalui Paur Humas Polres Sukabumi Kota Bripka Soleh menyampaikan bahwa bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Gunungpuyuh bersama pengelola hotel Fresh Sukabumi tersebut merupakan sinergitas Polri dengan pengusaha untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, berkat sinergitas yang terjalin dengan baik antara Polsek Gunungpuyuh dengan pengelola hotel Fresh Sukabumi, bakti sosial dengan membagikan nasi kotak ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar Soleh.

“Semoga hal kecil yang kita lakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang terdampak Cobid-19,” tuturnya.

Red.

Latest Posts