Monday, September 26, 2022
HomeUncategorisedSisir Warga Yang Tinggal Di Bantaran Rel Kereta Api, Anggota Polresta Sukabumi...

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Sisir Warga Yang Tinggal Di Bantaran Rel Kereta Api, Anggota Polresta Sukabumi Polda Jabar Bagikan Sembako.

Sukabumi, Globalcybernews.
Polres Sukabumi Kota membagikan belasan paket sembako kepada warga kurang mampu yang tinggal di sepanjang rel Kereta Api di Benteng Warudoyong Sukabumi, Rabu (29/04/2020) sore.

Belasan paket sembako tersebut dibagikan oleh Wakapolres Sukabumi Kota Kompol Sulaeman Salim didampingi Kasat Lantas AKP Atik Suswanti dan sejumlah personil Polres Sukabumi Kota lainnya.

Adapun sembako yang diterima oleh belasan warga kurang mampu tersebut berupa ; beras, gula, teh, Indomie, minyak, minuman dan masker.

Wakapolres Sukabumi Kota melalui Paur Humas Polres Sukabumi Kota menyampaikan bahwa pembagian paket sembako dilakukan dalam rangka bakti sosial Polri peduli Covid-19.

“Ini adalah salah satu kegiatan bakti sosial Polri peduli Covid-19” ujar Soleh.

“Dalam pelaksanaanya, kami menugaskan Bhabinkamtibmas untuk mendata warga kurang mampu yang belum menerima bantuan sosial,” tambahnya.

Selain menyisir rumah-rumah warga yang ada di bantaran rel kereta api, paket sembako lainnya turut dibagikan kepada warga yang ada di lingkungan Benteng Warudoyong Sukabumi.

“Alhamdulillah sore tadi, menjelang buka puasa, sebanyak 35 paket sembako yang telah kita kemas diterima oleh warga kurang mampu yang ada di kelurahan Benteng Warudoyong,” terang Soleh.

Lanjutnya, “Memang ini belum semua ya, tapi insya Alloh ke depan, Polres Sukabumi Kota akan konsisten membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, khususnya yang terdampak covid-19”.

Red.

Latest Posts