Friday, March 29, 2024
HomeUncategorisedSatuan Lalu Lintas Polsek Ciparay Polresta Bandung Setiap Pagi Dan Sore Hari...
spot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Satuan Lalu Lintas Polsek Ciparay Polresta Bandung Setiap Pagi Dan Sore Hari Lakukan Gatur Lalin.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Terlihat 2 (dua) personil Polantas sedang berjaga di perempatan Alun Alun Ciparay Kabupaten Bandung di bantu oleh Satuan Sabhara Polsek Ciparay melakukan pengaturan arus lalu lintas, Jum’at (01/5).

Kegiatan ini merupakan aktivitas rutin Polantas Polsek Ciparay di pagi dan sore hari, untuk mengurai kemacetan lalu lintas.

Kapolresta Bandung Kombes Hendra Kurniawan memerintahkan kepada satuan lalu lintas pada saat melaksanakan penjagaan dan pengaturan, petugas dilapangan dapat memberhentikan pengemudi kendaraan bermotor yang melakukan pelanggaran terlihat (kasat mata) secara langsung. 

Disampaikan Kapolsek Ciparay bahwa Polantas atau Polisi Lalu Lintas merupakan etalase Polri terdepan yang ditampilkan dalam pelayanan Kepolisian di Jalan Raya.

” Ada 5 (ada) tugas pokok Polantas berdasarkan UU Nomor 22/2009. yaitu Polantas berfungsi dalam bidang Registrasi dan Identifikasi Kendaraan bermotor dan pengemudi, Penegakan Hukum, Operasional Manajemen dan Rekayasa Lalu Lintas serta Pendidikan berlalu lintas,” ujar Kapolsek Ciparay.

Red.

Latest Posts