Friday, September 30, 2022
HomeUncategorisedBhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bareng Babinsa Kawal Bantuan Dari Pemerintah.

Related Posts

spot_imgspot_img

Featured Artist

spot_imgspot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Nagreg Polresta Bandung Bareng Babinsa Kawal Bantuan Dari Pemerintah.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu Yayat Yadian, bersama Babinsa Sertu Suhri melakukan pengawalan distribusi bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, di wilayah Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu, (02/5).

Pengawalan dilaksanakan sejak kedatangan di Kantor Desa kemudian disalurkan ketiap-tiap RW hingga sampai kepada warga yang berhak menerima, hal itu dilakukan guna memastikan distribusi bantuan sosial terselenggara dengan aman, lancar dan tepat sasaran.

Bantuan Sosial tersebut bersumber dari APBD Pemerintah Kabupaten Bandung, berupa paket sembako yang berisikan beras 10 kg, gula pasir 2 kg dan minyak goreng 2 liter, di bagikan kepada sejumlah 207 kepala Keluarga di wilayah Desa Ciherang.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Nagreg Kompol Ade Junaedi mengungkapkan bahwa pengawalan dilakukan untuk memastikan proses distribusi bantuan sosial di wilayah Kecamatan Nagreg berjalan aman, lancar, dan tepat sasaran.

Selain itu iapun telah menekankan bahwa bantuan tersebut harus disampaikan kepada warga yang terdampak segera mungkin.

“Terutama warga yang bermukim dipelosok Desa, yang rentan kesulitan memenuhi kebutuhan pokoknya, dampak dari diterapkannya PSBB,” ujarnya.

Red.

Latest Posts