Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedSusuri Warga Terdampak Covid-19, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sebar Paket Sembako.

Related Posts

Featured Artist

Susuri Warga Terdampak Covid-19, Anggota Polsek Pasirjambu Polresta Bandung Sebar Paket Sembako.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Pasirjambu Polresta Bandung kawal bantuan sosial kepada warga terdampak virus corona ( Covid-19), dengan membagikan paket sembako di Desa Pasirjambu kecamatan Pasirjambu kabupaten Bandung. Sabtu (02/5).

Sebanyak 20 Kepala Keluarga (KK) di Desa Pasirjambu mendapatkan bantuan tersebut,” kita berikan sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terdampak Covid-19,“ kata Kapolsek Pasirjambu Polresta Bandung Akp Asep Dedi.

Ia mengatakan bahwa dalam penyaluran bantuan tersebut, pihaknya sengaja menyusuri warga di pelosok Desa, menyusul terbitnya instruksi Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan yang menginginkan agar polsek jajaran menyalurkan bantuan secara langsung door to door.

” Kita pastikan bantuan ini tepat sasaran kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” kata dia

Tidak hanya itu, dalam upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19, pihaknya juga telah memberikan edukasi mengenai cara melawan Covid-19, mulai dari menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Social Distance dan membatasi aktivitas di luar rumah, serta melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga, maupun di titik perbatasan Kabupaten Bandung.

“Kami berkomitmen untuk memutuskan rantai penyebaran , dan juga saling membantu di tengah Pandemi Covid-19, semoga bantuan ini dapat membantu para warga,” tuturnya.

Red.

Latest Posts