Friday, April 19, 2024
HomeUncategorisedPastikan Tepat Sasaran, Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Dan Babinsa Kawal Bansos...

Related Posts

Featured Artist

Pastikan Tepat Sasaran, Anggota Polsek Katapang Polresta Bandung Dan Babinsa Kawal Bansos Untuk Warga.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ditengah merebaknya wabah virus Corona (Covid-19) banyak masyarakat yang terdampak dan mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat.

Menangani hal tersebut Pemerintah berusaha memberikan keringanan dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu.

Bantuan sosial yang datang dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung kali ini ditujukan untuk masyarakat kurang mampu yang berada di Kecamatan Katapang.

Memastikan bantuan tersebut sampai kepada orang yang betul-betul memerlukan dan tepat sasaran, Bripka Adiwarno selaku Bhabinkamtibmas serta Serma Jundara selaku Babinsa di Desa Katapang mengawasi dan mengawal langsung proses pembagian bantuan sembako tersebut kepada masyarakat, Jumat (01/5) di kantor Desa Katapang.

” Harus tepat sasaran. Oleh karena itu kita mengawasi dan mengawal kegiatan tersebut agar tidak ada penyelewengan maupun salah sasaran,” terang Bripka Adiwarno.

Di tempat terpisah, Kapolsek Katapang Kompol Kozasah mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas serta Babinsa.

” Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat mulia dan juga sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri,” ucap Kapolsek Katapang.

Red.

Latest Posts