Thursday, July 25, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPolisi Polsek Soreang Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Menjelang Buka Puasa.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Polisi Polsek Soreang Polresta Bandung Bagikan Nasi Bungkus Menjelang Buka Puasa.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Polsek Soreang Polresta Bandung melakukan bagi-bagi nasi bungkus jelang buka puasa buat masyarakat dengan cara berkeliling sore hari.

Ratusan nasi bungkus disediakan tiap harinya dari dapur umum TNI-Polri yang berada di Mapolsek Dayeuhkolot dan dibawa melalui mobil patroli untuk diserahkan kepada sebagian warga prasejahtera di rumah-rumah kontrakan, yang berada di Kp Ciburial Desa Pamekaran dan Pangkalan Ojek pertigaan cebek Kab Bandung, Jumat (01/5) sore.

Peraturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dan juga telah masuknya bulan ramadhan, masih banyak warga masyarakat yang mengalami kesusahan dalam hal ekonomi.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Soreang Kompol H. Yana Mulyana mengatakan,”bahwa pihaknya bekerjasama bareng TNI untuk menyediakan nasi bungkus yang dibagikan tiap menjelang waktu buka puasa”.

” Bahkan, proses masak nasi bungkus pun dilakukan mendadak di Mapolsek Dayeuhkolot Polresta Bandung,” ujar Kompol H Yana Mulyana.

“Kita bagikan ratusan nasi bungkus buat warga buka puasa terutama bagi mereka yang tak mampu. Memakai mobil patroli berkeliling dan langsung dor to dor diberikan oleh anggota kami dibantu anggota. Ini wujud bakti sosial kita di masa pandemi corona sekarang,” jelas Kapolsek Soreang.

“Ya, akan terus dilakukan dan akan menyasar daerah-daerah yang warganya sangat terdampak wabah Covid-19 selama bulan suci Ramadhan,” ucapnya.

Red.

Latest Posts