Saturday, July 27, 2024
spot_img
HomeUncategorisedPs Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Distribusi Bansos.
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Related Posts

Featured Artist

Ps Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung Lakukan Pengamanan Distribusi Bansos.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Ps Kanit Binmas Polsek Cikancung Polresta Bandung, bersama Koramil Cicalengka Kab Bandung membantu Pemerintah Daerah dalam proses pengamanan Penerimaan dan pendistribusian paket bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah Kec Cikancung Kab Bandung, Sabtu (02/5).

Setiba di kantor Kec Cikancung Bantuan tersebut diterima langsung oleh Camat Maksum dan disaksikan oleh Personil TNI – Polri, Para Kasi, Para Puskesos dan Kepala Desa, yang mana selanjutnya akan disebar ke setiap masing-masing desa yang ada di wilayah Kec Cikancung.

Kapolsek Cikancung Akp. Saripudin mengatakan,” dalam kegiatan ini, pihaknya bersama dengan pihak Koramil membantu Pemkab Bandung mengawal seluruh proses pendistribusian paket bansos agar berjalan lancar di lapangan.

“Tugas kami bersama Koramil membantu dengan menempatkan masing-masing personel sampai proses pendistribusian selesai,” ujarnya.

Camat Cikancung Maksum menuturkan, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak masing-masing Desa agar pendistribusian paket bansos berlangsung aman dan lancar serta tepat sasaran.

“Sesuai arahan Kapolresta Bandung, kami siap mendukung Pemkab Bandung dalam pendistribusian bansos,” tegasnya.

Red.

Latest Posts