Thursday, August 11, 2022
spot_imgspot_img

Terbaru

Anggota Polsek Pameungpeuk Polresta Bandung Himbau Warga Binaan Waspada Covid-19.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Bhabinkamtibmas Desa Arjasari Aiptu Kusnadi sambangi warga masyarakat desa binaannya, serta memberikan himbauan tentang pentingnya memakai masker ketika keluar rumah dan lebih baik diam di rumah saja serta hindari kerumunan orang, guna memutus penyebaran virus covid-19, Minggu (03/5).

Bhabinkamtibmas Desa Arjasari Aiptu Kusnadi mengatakan,” sangat penting memakai masker untuk mencegah penyebaran virus covid-19, serta menyarankan untuk diam di rumah saja lebih baik”.

Pada kesempatan itu juga Aiptu Kusnadi Menyampaikan himbauan Kamtibmas dan Larangan Jangan mudik kepada Warga masyarakat desa binaannya.

“Ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus covid-19, serta mempererat hubungan silaturahmi dan Komunikasi antara Polri dan masyarakat untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas, sehingga peran Polri untuk menjaga Kamtibmas dan memperlambat penyebaran virus -19 perlu dukungan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Pameungpeuk Kompol H Rahmat Dasep menyampaikan, Bahwa kegiatan yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek pameungpeuk Polresta Bandung tersebut guna
menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif di wilayah pameungpeuk dan Wilayah Arjasari.

” Serta selalu memberikan Himbauan kepada Masyarakat lebih waspada serta mengetahui situasi terkini Tentang Virus Corona Yang sudah menyebar luas, agar seluruh warga masyarakat agar lebih waspada lagi,” tuturnya.

Red.

Terbaru

Baca Juga