Friday, March 24, 2023
HomeUncategorisedBareng Babinsa, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung datangi Warga Sambil Bagikan Nasi...

Related Posts

Featured Artist

Bareng Babinsa, Anggota Polsek Cileunyi Polresta Bandung datangi Warga Sambil Bagikan Nasi Bungkus.

Kab Bandung, Globalcybernews.
Warga Kp Cikoneng sore kemarin tak disangka mendapatkan nasi bungkus yang di bagikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cibiru Wetan Polsek Cileunyi Polresta Bandung Aiptu Suherman bersinergi dengan Babinsa dari Koramil 2413 Cileunyi Sertu Adi Prayitno, Minggu (03/5).

Santunan yang diberikan berupa makanan ini berasal dari dapur umum Polresta Bandung dan di Distribusikan kepada Tiap kecamatan yang diberlakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) sebagai bentuk wujud nyata Kepedulian Polri terhadap Warga terdampak Covid-19 khususnya warga yang serba kekurangan.

Warga Kp Cikoneng yang mendapatkan nasi bungkus merasa senang dan mengucapkan ” terima kasih, disaat menjelang berbuka dapat santunan dari bapak Polisi dan bapak Tentara, semoga diberikan kemudahan serta kelancaran dalam bertugas,” ungkap Mak Elis Seorang Warga yang menerima nasi bungkus.

Sementara itu saat di konfirmasi Aiptu Suherman mengatakan,” kita setiap sore rutin bagikan nasi bungkus dan hari ini wilayah Kp Cikoneng, khususnya warga yang terdampak Covid-19 ini,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Babinsa Koramil 2413 Cileunyi Sertu Adi Prayitno,” disaat rakyat membutuhkan, kami hadir dan turut meringankan beban yang mereka alami, semoga Allah SWT selalu memberikan keselamatan bagi warga Kp. Cikoneng Khususnya dan Cibiru Wetan Umumnya,” Ungkapnya

Kapolresta Bandung Kombespol Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Sururi menyampaikan Pemberian bantuan sosial berupa nasi bungkus dan takjil untuk berbuka puasa ini kami berikan setiap harinya kepada warga khusunya yang terdampak Covid-19 untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi warga, dalam situasi pandemi Covid-19 ini memang sangat berat dirasakan oleh Warga yang tidak berkecukupan apalagi di tambah Lowongan pekerjaan yang sulit didapat, maka oleh karena itu Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam keadaan suka maupun sedang duka.” Tuturnya

Red.

Latest Posts